PT.Berkat Akur Nanjaya - Jual Ban dan Oli dan Pelumas

Oli Motor Merek MOTUL

KENAPA OLI MOTUL LEBIH MAHAL?

  

Pelumas Motul di Indonesia memiliki banderol yang terbilang premium, namun harga yang terbilang mahal ini, rupanya bukan tanpa alasan. 

 "Kami memiliki teknologi pelumas terbaik. Seperti kami memiliki pelumas dengan mineral yang menjadi base oilnya. Di atasnya kami juga memiliki teknologi HC Tech, ini teknologi kita ini lebih murni dibandingkan mineral," ujar Technical Service Engineer for Indonesia, Salam Isadat.

 "Selain itu di atasnya lagi kami memiliki teknologi pelumas yang disapa Technoshese. Di atasnya lagi 100 persen sintetik kami juga memilikinya. Kenapa kami menyebutnya 100 persen sintentik? Karena hingga saat ini belum ada aturan, berapa persen mineral yang digunakan, dan berapa persen sintetik di dalam satu pelumas. Dan kami bisa menjamin pelumas kami memiliki 100 persen dengan bahan sintetik," tambah Salam.

 Dalam memproduksi pelumasnya, Motul menggunakan teknologi Ester, bahan dasar yang terbuat dari lemak organik diolah melalui proses kimia sterifikasi.

 "Sebagai catatan teknologi ester. Awalnya teknologi ini ditemukan untuk digunakan di pesawat terbang. Dan teknologi ini sudah kami terapkan pada pelumas kami," katanya.

 Salam pun menjamin, penggunaan pelumas Motul bisa membuat kendaraan berumur lebih panjang asal sesuai dengan standar pabrikan.

 "Kalau di kita pelumas Motul bisa mengurangi, pengurangan oli pada mesin sehingga bisa mengurangi gesekan. Selain itu Motul juga bisa memberikan perlindungan yang lebih baik, dan mesin akan menjadi lebih maksimal," tambahnya.

 Di Indonesia Motul memiliki pilihan pelumas untuk motor 4 tak dan 2 tak, serta motor matik. Sebagai pengingat, saat ini Motul memiliki pilihan pelumas untuk roda dua, seperti untuk motor 2 tak itu ada Motul 510 Powerlube. Sedangkan untuk kendaraan matik ada Motul Scooter LE 4T dan Scooter Expert LE 4T.

 Dan untuk motor 4 tak non matik, Motul menawarkan Motul 3000 Plus, 3100 Gold, H-Tech 100 4T, Motul 5100, Motul 7100, serta Motul 300 V Factory Line.