PT.Berkat Akur Nanjaya - Jual Ban dan Oli dan Pelumas

Ban Motor Merek MICHELIN

MICHELIN TOTAL PERFORMANCE
Dengan MICHELIN Total Performance, Michelin berkomitmen memberikan performa ban terbaik bagi para pengendara motor, mulai dari kenyamanan hingga keselamatan berkendara dan keawetan.


MICHELIN XST X-SIPES TECHNOLOGY
Teknologi MICHELIN XST yang diterapkan pada ban Michelin mampu menghasilkan daya cengkram optimal pada jalan basah, berkat tekonologi paten sipes dan alur penampung air yang meningkatkan kemampuan menyingkirkan air lebih baik.


MICHELIN DUAL COMPOUND TECHNOLOGY
Lapisan karet yang lebih keras di bawah lapisan karet yang lebih lunak pada bahu ban memberi kekuatan yang lebih baik saat posisi miring, lebih stabil saat berbelok, terutama saat akselerasi tinggi.


MICHELIN DUAL ANGLE TECHNOLOGY
Arsitektur revolusioner pada ban sepeda motor yang menghadirkan kestabilan dan kekuatan yang dibutuhkan untuk motor yang lebih berat, baik solo, 2-up atau dengan bagasi dan kenyamanan untuk perjalanan panjang.


MICHELIN ADAPTIVE CASING TECHNOLOGY+
Lapisan tunggal dengan sudut mendekati 90 derajat digunakan untuk mengurangi kekakuan kerangka di area crown. kekakuan pada dinding ban tetap dipertahankan dengan lapisan menyilang yang saling menumpuk dan bersudut besar. Lapisan atas yang lunak akan menambah kestabilan di jalan lurus, sedangkan dinding dan bahu ban yang kaku akan mengurangi selip ketika berbelok.


MICHELIN COMFORT CASING TECHNOLOGY
Tampil dalam pilihan MICHELIN ban off-road. Casing menyerap goncangan dari pengereman dan permukaan jalan kasar lebih baik, juga meminimalisasi pantulan ban yang akan membantu mengurangi kelelahan pengendara.


MICHELIN ADT : AMPLIFIED DENSUTY TECHNOLOGY
Casing ban yang lebih padat dan kaku, membuat feedback dan handling menjadi lebih baik. Lapisan tapak Aramid pada ban belakang menahan peningkatan gaya sentrifugal, mengurangi berat dan membuat ban jadi stabil.


MICHELIN SRT : SILICA RAIN TECHONOGY
Silica Rain Technology meningkatkan daya cengkeram pada temperatur yang lebih dingin dan medan jalan basah, tanpa mengurangi usia pakai ban.


MICHELIN SCT : SYNTHETIC COMPONENT TECHNOLOGY
Elastomer sintetis balap Michelin dalam compound karet yang terkandung bersamaan compound resin sintetis berteknologi tinggi, membantu percepatan pemanasan ban hingga mencapai suhu operasi optimum.